Cek Recall Honda Odyssey


Cek Recall Honda Odyssey. sebagaimana telah diketahui bersama bahwa sebelumnya telah diumumkan sedang berlangsungnya program kampanye product update atau bisa disingkat dengan PUD untuk mobil Mobilio, Jazz, Brio, HR-V dan BR-V, yang diselenggarakan oleh PT honda prospect motor. dimana kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kemungkinan adanya kerusakan pada master rem sehingga diperlukan pemeriksaan dan penggantian komponen berupa master cylinder dan master powder pada sistem rem. kegiatan kampanye recall honda master rem ini berjalan selama 6 bulan yaitu dari tanggal 26 januari - 26 juli 2018 dimana semua proses penggantian komponen tidak dikenakan biaya apapun alias gratis kepada costumer yang mobilnya terdampak masuk dalam daftar recall honda.

seiring dengan berjalannya kampanye product update (PUD) brake master master atau recall honda master rem untuk mobil Mobilio, BR-V, Jazz, Brio dan HR-V, diadakan juga pada waktu yang hampir bersamaan kampanye product update (PUD) juda untuk komponen switch door mirror untuk mobil honda Accord dan Odyssey. sebagaimana masa program kampanye ini juga berlangsung selama 6 bulan namun sedikit berbeda tanggal pelaksanaan saja yaitu dimulai pada tanggal 1 februari 2018 sampai dengan 1 agustus 2018. adapun model kendaraan yang teridentifikasi adalah honda Accord dan Odyssey dengan tahun produksi tertentu yaitu dari tahun 2013 sampai dengan 2017. oleh karena itu jika punya mobil dengan model dari tahun produksi seperti diatas silahkan Cek Recall Honda Odyssey / Accord di website resmi honda indonesia untuk mengetahui apakah kendaraan tersebut termasuk PUD atau tidak masuk daftar recall honda.

sebagaimana kegiatan kampanye sebelumnya, kampanye PUD switch door morror juga bertujuan untuk menjaga standar keselamatan dan keamanan pengemudi dan penumpang dalam mengendara mobil. disamping itu juga sebagai usaha untuk mencegah dari kemungkinan adanya keadaan door mirror yang dapat menutup sendiri saat mobil dikendarai atau pada saat mobil berada di tempat parkir sehingga berpotensi membahayakan pengendara. hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada costumer dimana mobilnya terdampak berhak mendapatkan ganti komponen untuk memastikan kendaraan pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi. karena pentingnya, diharapkan kepada pemilik mobil agar segera Cek Recall Honda Odyssey / Accord di situs honda indonesia.

perlu diketahui bahwa jumlah unit mobil yang terindikasi product update switch door mirror sebanyak 4711 unit yang terdiri dari 3213 unit mobil honda Accord dengan tahun produksi 2013 sampai dengan 2017. ditambah dengan 1498 unit mobil honda Odyssey dengan tahun produksi dari tahun 2013 sampai dengan 2017 juga. sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya bahwa proses pengantian komponen pada program kampanye ini tidak dipungut biaya sedikitpun sehingga diharapkan kepada pemilik mobil agar segera melakukan Cek Recall Honda Odyssey / accord di laman honda indonesia dan segera menghubungi honda costumer care di nomor 0800 11 12 789 pada hari senin - jumat dan pukul 09.00 - 17.00 WIB atau menghubungi dealer resmi honda setempat. hal ini untuk memudahkan dalam membuat perjanjian (booking) sehingga kampanye berjalan dengan baik.

Cek Recall Honda Odyssey
untuk dapat mengecek apakah mobil masuk daftar recall honda atau tidak dibutuhkan nomor rangka mobil yang bersangkutan. sebagai informasi bahwa nomor rangka mobil dapat dilihat di STNK. selain itu terdapat juga di pilar pintu disamping penumpang depan.

1. silahkan klik website resmi honda indonesia
2. silahkan klik Cek Mobil Anda maka muncul form PUD
Cek Recall Honda Accord
klik Cek Mobil Anda
Cek Recall Honda Accord
form PUD
3. klik tombol Check My Honda
Cek Recall Honda Accord
klik Check My Honda
4. ketikkan nomor rangka mobil anda yang akan di Cek Recall Honda Odyssey / Accord dan kode serta klik tombol CHECK
Cek Recall Honda Accord
masukkan nomor rangka, kode dan klik Check
5. nanti muncul informasi apakah mobil masuk daftar recall honda dengan PUD switch door mirror atau tidak seperti gambar dibawah.
Cek Recall Honda Accord
mobil termasuk PUD switch door mirror
maaf sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa saat ini tidak sedang membahas tentang bagaimana cara cek recall honda master rem atau airbag untuk mobil mobilio, Jazz, Brio, BR-V dan HR-V. akan tetapi akan membahas tentang hal yang berkaitan dengan bagaimana cara cek recall honda Odyssey atau Accord dalam rangkan kampanye product update (PUD).

demikian artikel mengenai cara Cek Recall Honda Odyssey / Accord untuk memastikan apakah mobil anda teridentifikasi dalam daftar recall honda atau tidak. terima kasih.

Cek Recall Honda Odyssey

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Recall Honda Odyssey"

Posting Komentar