Cek Honda Recall Master Rem


Cek Honda Recall Master Rem. mungkin sudah dengar atau baca berita tentang kampanye product update atau PUD dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan agen resmi pemilik merek honda di Indonesia. program recall honda berlaku untuk 5 merek mobil honda yaitu hr-v br-v jazz mobilio dan brio untuk tahun produksi 2014 sampai 2017 kecuali kendaraan br-v dari tahun 2015 sampai dengan 2017 saja. bagi anda pemilik mobil yang telah disebutkan diatas lebih baik segera menghubungi honda costumer care atau dealer honda terdekat untuk daftar recall honda.

sebelum daftar recall honda, sebaiknya dilakukan Cek Honda Recall Master Rem atau airbag inflator secara online melalui internet baik melalui komputer ataupun hp. hal ini untuk mengetahui apakah mobil teridentifikasi PUD atau tidak, artinya kendaraan tersebut termasuk dalam program product update untuk komponen apa? apakah brake master cylinder, airbag atau switch door mirror. hal ini memudahkan dalam proses pemeriksaan dan penggantian komponen karena sudah teridentifikasi terlebih dahulu. bagaimana mengecek apakah mobil kita termasuk dalam program PUD atau tidak ? silahkan ikuti langkah mudah cara cek recall honda brv hrv jazz brio atau mobilio berikut :

Cara Cek Honda Recall Indonesia
untuk mengecek apakah mobil kita termasuk dalam kampanye PUD di website resmi honda indonesia, diperlukan nomor rangka kendaraan. agar lebih mudah silahkan cari nomor rangka mobil yang biasanya tertera di STNK.

1. silahkan kunjungi website resmi honda indonesia. klik Check My Honda
Cek Honda Recall Brv Mobilio
klik Check My Honda
2. isikan nomor rangka mobil anda dan kode yang tersedia kemudian klik Check
Cek Honda Recall Brv Mobilio
isikan nomor rangka mobil dan kode serta klik Check
3. jika nomor rangka benar maka akan muncul informasi bahwa termasuk dalam PUD master rem, airbag atau switch door mirror. gambar dibawah adalah contoh mobil dengan product update brake master cylinder.
Cek Honda Recall Brv Mobilio
mobil dengan terindikasi PUD Brake Master Cylinder
perlu diketahui bahwa kampanye Cek Honda Recall Master Rem airbag berlangsung selama 6 bulan yaitu mulai dari tanggal 26 januari 2018 sampai 26 juli 2018. adapun anda dapat mendatangi dealer resmi honda di seluruh indonesia pada hari senin sampai jumat pada pukul 9 pagi sampai 5 sore. adapun lama pengerjaan baik proses pemeriksaan atau penggantian kurang lebih 1 - 2 jam saja. kabar gembiranya program kampanye ini gratis alias costumer tidak dipungut biaya apapun selama prosedur pergantian.

program kampanye Cek Honda Recall Master Rem bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada costumer dalam berkendara terutama mencegah kemungkinan adanya kerusakan pada sistem rem atau airbag. meskipun kegiatan kampanye PUD ini berlangsung selama 6 bulan ke depan, ada baiknya jika konfirmasi ke delaer resmi honda sesegera mungin agar tertangani lebih cepat dan lebih baik daripada menunggu booking karena harus antri daftar recall honda.

demikian atikel Cek Honda Recall Master Rem airbag untuk mobil brv hrv jazz brio mobilio. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Honda Recall Master Rem"

Posting Komentar